-->

Konspirasi yang terjadi di segitiga bermuda

Siapa yang tidak tahu segitiga bermuda ? Tentunya kita semua tahu segitiga yang terkenal tersebut, tapi apakah kalian tahu apa yang di maksud segitiga muda tersebut ? Segitiga bermuda adalah daerah perairan di samudra atlantik yang ada di antara pulau bermuda, florida, dan puerto rico yang di mana apabila ketiga daerah tersebut di tarik akan membentuk sebuah segitiga.

Terus apa yang menyebabkan segitiga itu terkenal ? Segitiga itu terkenal karena banyak peristiwa yang terjadi di segitiga muda tersebut, mulai dari kecelakaan pesawat, adanya alien di area tersebut, dll. Banyak teori yang menjelaskan itu semua tapi kebanyakan teori tersebut tidak benar kebuktiaannya. Di bawah merupakan teori yang menjelaskan peristiwa aneh tersebut :

1. Teori Christopher Columbus.

Saat dirinya akan mengakhiri perjalanannya menemukan dunia yang baru pada tahun 1492 penemu benua eropa yaitu Christopher Columbus terheran-heran pada saat melihat  sinar berbentuk pilar menabrak samudra di area segitiga bermuda tersebut, dan pada saat itulah kompas yang di bawanya tidak dapat menunjukkan arah utara dan selatan. Kompas tersebut malah berputa putar seperti kompas yang rusak. Cerita tersebut di tuliskan pada karya bukunya.

2.  Teori Humman error.

Banyak orang yang percaya bahwa setiap perustiwa yang terjadi di area segitiga bermuda terjadi karena kesalahan manusianya sendiri, mulai dari kesalahan teknik, kurang pengalaman, kurang persiapan, pada saat perjalanan mabok berat mungkin, dll. Khusus teori ini agak tidak bisa di jelaskan karena peristiwa segitiga bermuda sangat banyak, tidak mungkin itu semua karna manusia. Mungkin satu atau tiga kali, kita bisa sebut itu adalah ulah manusia, tapi kejadian di segitiga bermuda sering terjadi seperti kebiasaan.


Itulah beberapa teori yang menyebabkan banyaknya kecelakaan di segitiga bermuda. Jangan lupa membaca artikel liannya dari kami untuk menambah pengetahuan tentunya.

2 Responses to "Konspirasi yang terjadi di segitiga bermuda"

  1. Waduh sangat akurat sekali informasinya. Good artikel.

    ReplyDelete
  2. Ngeri juga ya segitiga bermuda. banyak rumornya. Konon katanya yang melewati area itu gabakalan kembali lagi ya?

    Terimakasih gan, artikelnya sangat menarik. Menambah wawasan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel