-->

Youtube rewind 2018 gak masuk akal

Hello sobat artikel ini membahas tentang youtube rewind dunia 2018 yang di dalam nya saya selipkan argumen saya tentang youtube rewind ini. Youtube rewind merupakan vidio yang memutar ulang youtuber terkenal dalam satu tahun belakangan dan biasa-nya di upload pada akhir" tahun/ tepatnya menjelang natal tiba. Youtube rewind ini di sajikan dalam sebuah vidio yang memiliki back sound yang begus, animasi dan setting latar yang keren, dll. Di dalam youtube rewind 2018 terdapat 2 youtuber terkenal yaitu skinyindonesia24 dan gen halilintar.

Youtube rewind dunia 2018 telah di upload tanggal 6 Desember dan sudah di tonton puluhan jutaan orang, tapi memiliki stigma negatif dari masyarakat luas. Banyak orang yang mengatakan bahwa youtube rewind 2018 merupakan youtube rewind yang terjelek dalam kurun waktu 5 tahun belakangan, dan memiliki jumlah dislike yang banyak, tapi menurut saya youtube rewind 2018 merupakan youtube rewind terkeren dan terkece yang pernah ada dari pada youtube rewind 5 tahun belakangan, animasi yang bagus dan juga scenario yang tertata rapi membuat youtube rewind 2018 sangat kece untuk di lihat, tapi ada betulnya juga youtube rewind 2018 merupakan youtube rewind yang terjelek dalam kurun waktu 5 tahun belakangan. Menurut analisa saya yang membuat youtube rewind 2018 jelek itu di paparkan dalam analisa berikut :

* Vidio Youtube rewind 2018 banyak mengandung pencitraan.
* Vidio Youtube rewind 2018 itu gambarnya merupakan scene" sendiri yang di mana scene" tersebut di gabung/ gabungan antara scene itu dengan scene itu, scene ini dengan scene ini, sehingga membuat vidio terlihat sedikit agak tidak manarik untuk di lihat.
* pada tengah" scene ada drama" yang ngobrol siapa yang pantas di youtube rewind ini, dan menarik-nya drama" tersebut di kemas dalam setting yang bagus sehingga membuat penonton tidak merasakan/ tidak memperhatiakan secara detail vidio tersebut malah justru mereka yang nonton malah terhibur dengan aniamsi-nya yang bagus dan menarik, jalan cerita nya yang menarik dan tidak ketibggalan pula aktris" dan aktor" youtuber yang kece" dan klas dunia.

Itulah beberapa analisa dan pendapat saya mengenai youtube rewind 2018 ini. Jadi youtube rewind kali ini memang beda dari tahun" sebelumnya, tapi kita sebagai warga yang baik maka kita harus memiliki tenggang rasa yang tinggi dan apabila ada sebuah karya maka kita harus memujinya, walaupun karya itu belum/ tidak bagus. Mungkin tim creator youtube rewind dunia 2018 telah mengerahkan semua ide" nya tapi hasilnya tidak sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Jangan lupa untuk menonton youtube rewind 2018

0 Response to "Youtube rewind 2018 gak masuk akal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel