-->

Cara cepat auto mvp dengan miya 100 work


Cara cepat menggunakan miya dalm waktu 10 menit di jamin mvp.
1. Susun gear miya. Kebanyakan orang susun gear itu acak, tapi gear itu hal yg terpenting untuk mempermudah memperoleh mvp. Di sini saya rekomendasikan gear paling cocok untuk miya.

Penjelasan =
 - Lightning truncheon.
Lightning truncheon sendiri adalah gear yg bisa menambahkan attack searangan sebesar 75, menghasilkan emas lebih cepat 10% dari yg normal, & menambahkan bonus magic demage sebesar +300 mana ke 3 lawan secara bersekala.

- Rapid Boots.
Rapid Boot tersendiri adalah sepatu yg memberikan keunikan +90 movement SPD memberi efek slowpada kecepatan hero sebesar 45 selama 5 detik.


- Twilight Armour.
Twilight Armour adalah gear yang memberikan darah +1200 ke diri kita sendiri dan kita tidak akan menerima demage melebihi 900, sehingga kita semakin tahan lama untuk mati. Mempercepat darah kamu untuk kembali dengan rata-rata +50.


- Berserkee's Fury.
Berserkee's Fury adalah gear dengan keunikan +40%, ketika kita meneyerang lawan maka demage yg diterima lawan sebesar 5% selama 2 detik dari demage yg sebelum menggunakan Berserker's Fury.


- Maletoc Roar.
Maletic Roar adalah gear yg memiliki keunikan +40% Physical PEN, Maletic Roar ini akan mengabaikan 20% defence dari turnet, sehingga kita dapat menghancurkan turnet dengan cepat.


- Rose Gold Meteor.
Rose Gold Meteor adalah gear yg berfungsi untukmenyelamatkan sementara kita dari kematian & menggunakan nya untuk kabur. Gear ini dapat di lihat kita saat kita akan mati maka gear ini berfungsi menciptakan pelindungyg meyerap kekuatan lawan sebesar 510-1350 selama 3 detik. Waktu darah sementara ini hanya bertahan sampai 40 detik saja.


2. Teknik menyerang dengan miya.
Ketika kamu gear nya sudah bagus. Maka teknik menyerang nya juga harus bagus. Berikut teknik menyerang menggunakan miya =


Pertama Gunakan skil satu kombinasi dengan inspire dulu untuk menarik musuh untuk menyerang kamu.


Apabila musuh sudah mulai tertarik untuk menyerang kamu langkah yg kedua adalah gunakan skil yg ke dua. Kenapa skil yg ke dua, karena dia sudah berani menyerang kita, dan saat nya untuk menyerang musuh dengan hujan panah. Sebetul nya skil yg ketiga tidak berperan pada penyeranga ini karena skill yg ketiga ini di gunakan untuk menghindari kita dari musuh.

Berteman dengan saya =
Facebook 》 www.facebook.com/profil/rifki.tok.927
Instagram 》 www.instagram.com/george_ikki
Subscraib my channel youtube 》 https://www.youtube.com/channel/UCDYgvHIUtwRDRfS4srHFQDg
Blog 》 Inforifki123.blogspot.com

Cara-cara tersebut sudah saya coba sendiri & hasilnya.


0 Response to "Cara cepat auto mvp dengan miya 100 work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel