-->

5 Cara chiken dinner di maps sanhok


menarik, dengan dihadirkannya update berupa map baru yaitu Sanhok. Update yang pasti sudah kalian tunggu tunggu, tapi bermain di Sanhok pasti berbeda dengan bermain di Erangel atau Miramar. Lalu bagaimana cara mudah dapat
Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile?
Bermain di Sanhok terbilang gampang-gampang susah, ini karena sistem atau mekanisme yang coba developer terapkan ternyata berbeda dengan dua
map sebelumnya. 

Di Sanhok kalian dituntut untuk serba cepat dan taktis, biar
ga bingung langsung aja baca artikel cara mudah dapat Chicken Dinner di Sanhok
PUBG Mobile ini!

1 Perhatikan Lingkaran

Apa yang membedakan Sanhok dari dua
map lainnya? Sanhok merupakan map yang paling dinamis dari Erangel atau Miramar, setidaknya itulah jawaban singkat yang menggambakan map dengan ciri khas daratan Asia Tenggara ini.

Ukurannya yang hanya 4km x 4km atau setengah dari ukuran normal Erangel atau Miramar, jelas membuat meta permainan berubah drastis. Kalian akan lebih cepat bertemu dengan lawan dan tidak akan mendapatkan waktu untuk bernafas dari
full total actions yang ditawarkan.

Selain itu juga pergerakan circle atau zone dari Sanhok terbilang cukup lambat, terus kenapa kita harus memperhatikan pergerakan circle? Waktu yang diberikan sebelum circle bergerak di map ini, ternyata jauh lebih sedikit ketimbang map yang lain.

Oleh karena itu kalian harus memperhatikan waktu atau timer yang ada, karena pasti kalian terbiasa dengan waktu yang cukup lama seperti di map Erangel atau map Miramar. Jadi itu lah cara mudah chicken dinner di Sanhok PUBG Mobile yang pertama, selalu ingat waktu guys!

2. Hindari Kendaraan

Seperti yang sudah kita sebutkan pada poin pertama, bahwa ukuran dari Sanhok lebih kecil dari dua map yang lain. Hanya 4×4 km, oleh karena itu faktor penting agar kalian bisa dengan mudah dapat
Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile adalah, sebisa mungkin hindari penggunaan kendaraan.

Suara kendaraan yang super berisik ditambah luas map yang tidak terlalu lebar, akan memberikan informasi tentang keberadaan kalian kepada lawan. Namun jika kalian memiliki jiwa petualang dan tidak takut untuk berperang, menggunakan kendaraan juga bisa jadi sesuatu yang menarik.

3. Prone alias Cacing Gaming

Banyak di antara kita yang sangat membenci prone gaming, atau bahasa kerennya Cacing gaming. Banyak juga di antara kalian yang lebih suka bermain barbar. Ingat, sebanyak apapun kalian mendapatkan kill kalau tidak bertahan hingga akhir, kalian tidak akan menang.

Oleh karena itu cara mudah dapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile adalah, bermain dengan cara yang sama pada saat kalian bermain di Erangel. Memanfaatkan rumput yang hijau serta pepohonan yang lebat, kalian harus sebisa mungkin untuk menjadi ninja.

Bedanya adalah, kalian harus tetap untuk memperhatikan waktu jangan terlalu lama untuk melakukan camping.

4. Gunakan Pakaian Gelap

Tahukah kamu bahwa rerumputan di Sanhok ini sangat tinggi dibandingkan dengan rumput yang ada di map Erangel? Hal ini karena map Sanhok sangat kecil dan kita diwajibkan bermain di bawah bayang-bayang pohon.

Oleh karena itu, jika kamu belum menemukan Ghillie Suit , maka lebih baik sebelum find match ada bagusnya kamu buka inventory dan gunakan pakaian warna gelap yang bisa senada dengan map.

Hal ini bisa memaksimalkan kemampuan kamu dalam bersembunyi di Sanhok. Bisa dipastikan kamu akan mudah mendapatkan Chicken Dinner di
map Sanhok PUBG Mobile ini!

Ingat pesan kita pada poin ketiga, tentang bagaimana kita harus menjadi ninja saat bermain di map yang super sempit ini? Oleh karena itu, jika kalian belum menemukan ghillie suit maka ada baiknya kalian menggunakan baju yang memiliki warna senada dengan map.

Ini akan memaksimalkan kemampuan kalian untuk menjadi ninja pada map ini. Dengan begitu kalian akan bisa secara mudah dapat Chicken Dinner di Sanhok
PUBG Mobile.

5. Jangan berpetualang (pancing musuh untuk mendekati kita)

Apa yang di maksud dengan jangan berpetualangan ? Padahal kan bermain
Battle Royale sudah jelas kita harus berpetualangan untuk menjelajah isi map. Maksudnya adalah, kalian jangan berpetualangan yang demen banget nyebur ke
empang atau sawah.

Karena di Sanhok banyak sekali sawah atau rawa (bahasa kerennya empang), karena apa? Movement speed kalian akan berkurang drastis dan sangat tidak menguntungkan sekali apabila ada lawan yang berada dekat dengan kalian. Oleh karena itu sebisa mungkin hindari sawah dan juga rawa.

Karena selain pengurangan movement speed, suara yang kalian hasilkan sangatlah berisik dan akan membuat lawan tahu posisi kalian ada di mana.

0 Response to "5 Cara chiken dinner di maps sanhok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel