-->

SIAPA ITU FERGUSO SEBENARNYA & FAKTA MENARIK TENTANG MEME FERGUSO ?

SIAPA ITU FERGUSO SEBENARNYA & FAKTA MENARIK TENTANG FERGUSO ?

Hello teman-teman kali ini saya akan memaparkan dari beberapa pendapat yang ada di otak saya tentang siapa itu Ferguso sebenarnya.

Tidak semudah itu Ferguso adalah meme komik yang sedang ngetren di masyarakat Indonesia, sehingga banyak bermunculan dari ide-ide kreatif seseorang tentang si Ferguso ini. Banyak yang belum tahu fakta yang sebenarnya tentang Ferguso. Ferguso sebenarnya sudah ada sejak zaman 1990an. Ferguso adalah bukan nama orang di dunia ini melainkan, Ferguso adalah nama hewan ( lebih tepat-nya anjing ).


Asal mula Ferguso itu di ambil dari salah satu nama character dari film miramar. Di film miramar nama nya bukan Ferguso melainkan Pulgoso. Pulgoso adalah salah satu caracter yang penting dalam film Miramar dan Pulgoso merupakan anjing peliharaan miramar. Sehingga saat film Miramar tenar kemana mana, sampai ke Indonesia, maka nama Pulgoso menyesuaikan diri dengan logat Indonesia, sehingga nama Pulgoso menjadi Ferguso, maka masyarakat Indonesia sampai sekarang menyebutnya dengan sebutan Ferguso. Banyak meme yang menggunakan kata Ferguso di dalamnya, sampai banyak creator vidio yang membikinnya sebagai sebuah conten tersendiri, khususnya creator vidio lawakan.

Sekian dari pemaparan di atas tentang siapa itu Ferguso sebenarnya. Jangan lupa komen apa saja, nanti anggota dari kami akan menjawab komen kalian. Tulis apa yang kalian ingin saya jelaskan pada artikel berikutnya. Dan jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya, karena membaca itu akan membuat kita tambah ilmu.

0 Response to "SIAPA ITU FERGUSO SEBENARNYA & FAKTA MENARIK TENTANG MEME FERGUSO ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel