-->

Mengenal lebih jauh tentang lagu "su sayang"

Mengenal lebih jauh tentang lagu su sayang.


Belakangan ini lagu su sayang dari near featuring dian sorowae menjadi fenomenal, hari ini sudah lebih dari 30 jta view di youtube setelah vidio itu di upload, bahkan sampai trending di mana-mana. Saya punya beberapa catatan yang bagus tentang hal itu untuk kita bahas sekarang

Musisi siapa pun dan dari mana pun bisa sukses, asal lagu nya ok dan menjadi trending. Lagu su sayang ini menurut saya bagus banget untuk di dengarkan, melodinya enak, ngerap nya enak, backsound nya mendukung & pas pada melodinya. Jadi kalau di dengar itu masuk ke semua kalangan. Kalau ada kekurangan teknis atau hal-hal teknis yg di rasa kurang, misalnya mixing nya dll tapi itu kan untuk profesional, untuk musisi-musisi yang lebih mengerti dan menikmati audio dengan lebih dalam lagi tapi untuk kalau untuk penikmat lagu ini enak banget.

 Dan ini membuktikan internet itu dapat menembus batas apapun, teman-teman di mana pun lokasi nya, bukan musisi profesional pun, kalau bisa mempunyai karya yang bagus akan bisa viral, akan bisa terkenal, akan bisa sukses. Karna su sayang ini adalah salah satu contoh yang real, kita bisa lihat. Dari timur Indonesia, belum terkenal di seluruh penikmat musik di Indonesia.

Tonton vidionya :



Mungkin di sana sudah terkenal Near nya, tapi seluruh Indonesia belum kenal sama dia. Tiba-tiba ada lagu yang puluhan jta viewers, di cover oleh banyak orang, bahkan sampai Via Vallen aja sampai mengcover lagunya dan menjadi teending no 2 di youtube yg sya tau. Jadi buat kamu musisi-musisi Indonesia yang masih berkarya dan merasa bingung harus bagaimana, harus di apain lagunya. Berkaryalah, karena kamu punya kesempatan yang sama dengan seluruh musisi yang ada di Indonesia untuk sukses, di mana pun kamu berada, Internet menembus batas. Maka pergunakanlah Internet se efektif mungkin, jangan takut kalau berbaur dengan Internet karna Internet bisa menjadikan kita terkenal dan sukses.

Itulah beberapa hal yang menarik dari beberapa hal menarik dari lagu su sayang yang bagus untuk kita bicarakan. Jangan lupa untuk follow saya di google plus ataupun di instagram. Semoga bermanfaat, salam.

1 Response to "Mengenal lebih jauh tentang lagu "su sayang""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel